Rabu, 18 April 2012

Home » , » THE RAID (Komik)

THE RAID (Komik)

Di sebuah pagi buta, sekelompok pasukan khusus polisi menyerbu sebuah blok apartemen di Jakarta. Misi mereka: menangkap pemiliknya, seorang raja bandar narkotik, pembunuh, dan perampok bernama TAMA. Misi penyergapan yang awalnya berjalan lancar ini mendadak berubah menjadi bencana.

Mengetahui kedatangan mereka, TAMA menutup semua jalan keluar dan mengerahkan semua penghuni untuk menghabisi para polisi. Terjebak dan terkepung, pasukan itu harus berjuang melewati setiap lantai untuk menyelesaikan misi dan bertahan hidup.


Apresiasi untuk Buku
THE RAID (Komik)


Leila S. Chudori
Pemerhati film dan komik

"The Raid menjadi satu karya mandiri yang meniupkan napas baru dalam dunia komik yang tengah tumbuh kembali. Tama, Rama, tokoh-tokoh, dan segala taktik penyerangan yang meledak dalam flim, kemudian menjadi gambar-gambar yang muncul bak lemparan granat."


Ardian Syaf
Penciler di DC Comics, AS

"Jujur, saya naksir penulisan Ronny Amdani sejak membaca karya-karya komiknya terbitan CAB sebelumnya. Membaca komik The Raid ini semakin menyakinkan saya bahwa Ronny adalah writer komik yang sangat berbakat, dipadukan art artis berpengalaman John G. Reinhart yang sangat dinamis!"



Judul Buku         .:  THE RAID (Komik)
Pengarang          .:  John G. Reinhart, R. Amdani
Penerbit             .:  Penerbit Mizan
Jumlah Halaman .:  120 Halaman
Harga                .:  Rp. 35.000,-

Buku ini bisa anda dapatkan di Toko kami atau di seluruh cabang Toko Gunung Agung dan TGA Bookstore terdekat di kota anda..... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Pengikut

Copyright © 2012 Blog TOKO GUNUNG AGUNG Cabang Kwitang 6 | Bloggerized by Syam

Back to TOP