Kamis, 29 Maret 2012

Home » , » Dua Tangis Dan Ribuan Tawa

Dua Tangis Dan Ribuan Tawa


Buku ini merupakan kumpulan tulisan Dahlan Iskan selama menjadi Direktur Utama PLN (CEO Noted) yang kemudian disusun menjadi buku berjudul Dua Tangis dan Ribuan Tawa.

CEO Noted ini merupakan cara berkomunikasi seorang CEO PLN dengan karyawannya yang berjumlah sekitar 50 ribu orang dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Ketika menjadi Direktur Utama PLN Dahlan Iskan secara rutin menulis naskah dan disebarkan ke pegawai melalui email. Dua Tangis dan Ribuan Tawa diambil dari judul salah satu tulisan setelah Dahlan Iskan 6 bulan berada di PLN.

Selama 6 bulan itu Dahlan Iskan sempat menangis dua kali dan tertawa ribuan kali.


Apresiasi untuk Buku
"Dua Tangis Dan Ribuan Tawa"

M. Jusuf Kalla

Mantan wakil Presiden RI

DAHLAN ISKAN bukan ahli listrik tetapi wartawan dan entrepreneur media yang menjadi CEO PLN, dengan memakai logika dan common sense dalam menyelesaikan persoalan. Dengan gayanya yang mudah dimengerti ia menulis CEO Note bagi seluruh karyawannya untuk memberi motivasi.


Dr. Tanri Abeng, MBA
Mantan Menteri Negara BUMN dan Chairman,
Executive Center for Global Leadership


Dengan modal integritas dan kearifan, pemimpin yang komunikatif dan demokratis, Dahlan Iskan mampu mengubah kultur PLN yang birokratis monopolitis menjadi "binatang" korporasi yang berorientasi kepada pelanggan.

Sangat relevan bagi pimpinan BUMN bahkan intitusi pemerintah menyimak bagaimana ia memimpin sambil belajar dan belajar sambil mendidik melalui pengambilan keputusan efektif dan berani, hanya untuk mencapai misinya: to beat Malaysia.


Sofyan Wanandi

CEO Notes merupakan salah satu bentuk komunikasi seorang CEO PLN kepada seluruh karyawannya. Cara ini terbukti efektif dalam menyampaikan pesan, semangat, serta pujian. Sosok pemimpin perubahan sepertinya patut diberikan apresiasi, karena dengan cermat dan antusias selalu menyapa seluruh karyawannya agar dapat melayani seluruh masyarakat dengan sepenuh hati dan mengangkat citra PLN. Citra birokrasi yang berbelit-belit, berhasil ia patahkan. Ia berhasil mengatasi berbagai permasalahan pelik yang melanda PLN.

Kerjasama yang sebaik-baiknya antara PLN dan dunia usaha swasta sangat pentingdalam menghadapi persaingan. Pihak swasta berharap, PLN akan semakin sukses dengan bekerja secara efisien dan sehat demi kepentingan pembangunan ekonomi Indonesia.

Buku ini menjadi inspirasi perubahan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya bagi seluruh karyawan PLN untuk menjadi lebih baik memenuhi kebutuhan energi di daerah dan seluruh Indonesia.


Judul Buku         .:  Dua Tangis Dan Ribuan Tawa
Pengarang          .:  Dahlan Iskan
Penerbit             .:  Elek Media Komputindo
Jumlah Halaman .:  349 Halaman
Harga                .:  Rp. 64.800,-

Buku ini bisa anda dapatkan di Toko kami atau di seluruh cabang Toko Gunung Agung dan TGA Bookstore terdekat di kota anda..... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Pengikut

Copyright © 2012 Blog TOKO GUNUNG AGUNG Cabang Kwitang 6 | Bloggerized by Syam

Back to TOP