Jumat, 30 Maret 2012

Home » , » JOKOWI Dari Jualan Kursi Hingga Dua Kali Mendapatkan Kursi

JOKOWI Dari Jualan Kursi Hingga Dua Kali Mendapatkan Kursi


Menyebut nama Jokowi berarti menyebut nama seorang tokoh pemimpin masa depan yang paling dibutuhkan orang di Republik ini. Tak hanya dan kacamata ketatanegaraan tetapi dan perikehidupan sederhananya itulah yang menjadikannya sebagai harapan terutama di masa sulit seperti saat ini.

Jokowi mengaku bodoh, mengaku tak punya tampang, mengaku tak pantas menjadi pemimpin, dan Jokowi mengaku ini dan itu. Tetapi, dialah orang yang melakukan hal-hal yang tidak umum dilakukan oleh para pemimpin kita, mulai dan tingkat RT hingga Presiden.

Buku ini menjadi informasi berharga tersendiri di tengah sikap Jokowi yang kerap tidak mau publikasi. Buku ini pula memotivasi segala lapisan masyarakat: Pertama, bahwa harapan itu masih ada. Kedua, siapa pun para pemimpin itu layak menimba ilmu kepada Jokowi untuk melakukan perubahan penting.

Ibarat sebuah komik dengan tokoh superhero. buku ini bercerita tentang seorang jagoan idaman yang bemama Jokowi. Semoga Jokowi tidak berubah, dan akan nuncul Jokowi-Jokowi lainnya di tengah-tengah kita.


Tentang Penulis :
Zaenuddin HM
Jurnalis senior Rakyat Merdeka Group (Holding Jawa Pos Group)

Buku-buku karyanya sudah banyak memenuhi rak toko buku di negeri ini, di antaranya: How To Be A Writer, The Journalist, Freelance Media, Trilogi Jakarta, Golden Words, dan Messages of Success. 







 
Judul Buku              .JOKOWI Dari Jualan Kursi Hingga Dua Kali Mendapatkan Kursi
Pengarang              .Zaenuddin HM
Penerbit                  .:  Ufuk Press
Jumlah Halaman      .:  152 Halaman
Harga                      .:  Rp. 39.900,-

Buku ini bisa anda dapatkan di Toko kami atau di seluruh cabang Toko Gunung Agung dan TGA Bookstore terdekat di kota anda.....


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Pengikut

Copyright © 2012 Blog TOKO GUNUNG AGUNG Cabang Kwitang 6 | Bloggerized by Syam

Back to TOP